Ucapkan Dengan Tulus



Cinta itu tidaklah dengan mudahnya tuk didapatkan, atau dengan mudahnya datang walaupun sebagian orang yang tidak tulus menganggap bahwa dia bisa melakukannya dengan mudah atas berbagai fasilitas dan kelebihan yang dia miliki.
Adalah sesuatu yang sangat suci , karena cinta itu datangnya dari lubuk hati yang sangat mendalam, yang menggerakkan seluruh organ tubuh otak, syaraf dan lainnya merasa untuk memiliki. Insting kita sebenarnya telah terlebih dulu mengetahuinya, namun  ada bagian di otak yang terkadang dapat membuat kita melupakannya terlebih mempermainkannya.

Patah hati karena cinta bisa membuat seseorang menjadi down, terlebih jika dia harus menerima sesuatu hal yang tidak seharusnya diharapkan, seperti ditinggalkan sang kekasih yang terlanjur disayanginya. Bagaimana jika hal itu terjadi pada kita? Untuk itu marilah kita membinanya sebaik mungkin atau kalau saja masih belum tepat di hati, jangan sampai terlanjur dia mencintai kita.
Cinta itu tidak perlu basa-basi, ucapkan saja dengan tulus, lalu pupuk dengan perbuatan yang saling menjaga dan membutuhkan, sebab disana akan bertumbuh kasih sayang yang berkembang.  Basa-basi yang keterlaluan, ibarat bumbu-bumbu yang kebanyakan yang dapat menghilangkan rasa dari apa yang sebenarnya kita perbuat.



0 Response to "Ucapkan Dengan Tulus"

Post a Comment