Cara mencari Momen Yang tepat untuk Mengucapkan kepadanya

             Mengucapkan kata-kata yang indah kepada sang pujaan memang terasa sangatlah sulit, seperti ada yang mengganjal. Mengulur waktu itulah yang biasanya dilakukan, namun tahukan anda hal inilah yang membuat mental semakin ciut yang akhirnya hal itu tidak dilakukan.
            Sudah menjadi hal yang biasa, seharusnya kaum lelaki lah yang pertama kali mengucapkan kata-kata romantis kepada sang wanita, namun bukan berarti tidak bisa wanita lebih atraktif dan langsung mengatakan atau mempertanyakan hal tentang hubungan mereka kepada sang lelaki.
          Anda tidak perlu berkecil hati jika tidak mampu untuk mencoba mengucapkan kata-kata romantis tersebut dan wanita juga harus mengerti hal itu terjadi adalah karena besarnya cinta sang lelali, sehingga menutup kemampuannya untuk berbicara dan mengucapkan kata-kata cintanya. Namun banyak hal atau kejadian jika anda mengulurnya bisa saja sang pasangan tidak mengerti dan menganggap tidak ada hubungan apa-apa dibalik itu, sementara anda sangat ingin untuk menjadi pacarnya atau memiliki hubungan yang lebih dari sebuah kata sahabat.

        Segeralah ucapkan langsung dihadapannya, dengan kemungkinan terburuk adalah dia menolaknya, namun percaya atau tidak saat hal itu sudah diucapkan, maka perasaan anda seperti terlepas dari beban yang sangat berat yang menimpa anda.
         Percayalah mereka tidak akan langsung menolak anda, apalagi langsung memukuli anda, terlebih melaporkan anda ke Bokapnya, itu terlalu konyol bagi mereka. Hanya saja mental anda dan pikiran anda menjadi buta karena sebuah cinta yang membuat tidak berani untuk mengucapkannya.
      Dan anda juga harus mencari moment yang tepat untuk hal itu, jangan sekali-kali mengucapkannya  di tempat-tempat yang dapat membuat ia merasa dipermalukan, atau disaat saat yang tidak tepat untuknya seperti saat dia bersedih atau hal lainnya.

Sobat ucapkan sekarang, sebelum dia berlalu dan meninggalkan anda.

0 Response to "Cara mencari Momen Yang tepat untuk Mengucapkan kepadanya"

Post a Comment