Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan air mata, itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya


Wanita mampu menahan kesedihannya dan menyimpannya dalam hati, bahkan sangat sulit untuk diketahui, sekalipun dia mengatakannya namun dia tidak akan menceritakannya kepada setiap orang kecuali kamu adalah orang yang dia percayai.
Namun jangan harap ini adalah sebuah ketegarannya, jika dia dibiarkan menyendiri atau bahkan seakan kita meninggalkannya, bahkan tidak perduli dengannya, maka saat itu adalah hal yang paling membuatnya seakan tidak berguna lagi di dunia ini, yang membuatnya melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.
Saat wanita yang kita sayangi atau sahabat kita mengatakan hal itu, maka sebaiknya kita mencoba menanyakan hal apa yang sedang terjadi padanya, jika pu  dia tidak mau memberitahukan apa yang sedang dia alami,  cobalah untuk berperilaku yang membuatnya seperti orang yang sangat kita perhatikan dan sangat kita butuhkan. Buatlah ia merasa nyaman dihadapan kita, atau setidaknya bawalah ia ketempat-tempat yang mampu membuatnya lebih fresh, sebab saat itu mungkin dia akan memberi kepercayaannya pada kita dan kemudian menceritakan beban pikirannya.
Berilah solusi yang pantas atau wawasan baginya yang lebih luas dan jangan memperkeruh situasi, tanpa menyudutkannya. Sekalipun itu sebuah kesalahan yang diperbuatnya jangan pernah mengatakan hal itu secara langsung namun berilah pandangan yang jelas baginya.
Semoga sang kekasih atau sahabat yang sedang bersedih mengerti, dan segera lepas dari beban dihatinya.

0 Response to "Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan air mata, itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya"

Post a Comment