Bila laki-laki pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk lima hari


Sisst, semoga saja para pria tidak marah dengan hal ini, namun juga wanita perlu tahu bahwa tidak semua lelaki itu sama, akan tetapi diantara mereka selalu ada yang seperti itu.
Rahasia ini dibuka adalah agar sang wanita mengerti dengan sang kekasih, apabila mereka pergi seperti jalan-jalan ke puncak atau wisata ke Bali untuk waktu yang lama, maka perlu memperhatikan pakaian sang kekasih atau teman tersebut.
Coba kaum hawa banyangkan bila sang pacar memakai pakaian yang itu-itu saja selama 3 hari, walaupun dia sudah mandi namun pakaian tak berganti, apakah pede bersama sang kekasih tersayang.
Ataukah bahkan membiarkannya untuk mencuci pakaiannya sendiri sementara anda bersantai selama sang pacar atau teman lelaki mencuci pakaian di kamar mandi.
Namun pun begitu wanita yang baik selalu memperhatikan pasangannya, dan hal itulah yang selalu diperhatikan laki-laki secara diam-diam dan yang membuatnya semakin sayang kepada kaum hawa.
Dia tidak akan ragu-ragu untuk mengatakan hal-hal yang menurut wanita belum saatnya, namun laki-laki akan segera seperti terburu-buru untuk mengajaknya mengikat janji suci atau bahkan untuk menikah secepat mungkin.

0 Response to "Bila laki-laki pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk lima hari"

Post a Comment