Ucapan Happy Birdthday/ Ucapan Selamat Ulang Tahun

Mengucapkan selamat  ulang tahun lalu memberikan hadiah ulang tahun kepada seseorang adalah cara terbaik untuk menunjukkan keikut sertaan dalam kebahagiaan itu, cinta bagi mereka . Mengatakan selamat ulang tahun kepada siapapun boleh saja , tidak ada pengecualian untuk ini . Keinginan ulang tahun dapat menangani secara pribadi atau mungkin ditunjukkan pada hadiah ulang tahun Anda atau di kartu ulang tahun

Menyapa seseorang dengan ulang tahun mereka yang ingin kutipan pada hari ulang tahun mereka untuk membuat perayaan mereka lebih bahagia dan menjadi satu khusus . Berikut adalah beberapa contoh. Ini keinginan ulang tahun secara khusus dipilih sehingga Anda dapat melampirkannya dengan hadiah ulang tahun Anda .


Aku  berharap perayaan  perayaan ulang  tahun mu yang indah ,
Seperti untuk sekarang, saya  ingin menyambut mu  untuk tahap kedewasaanmu.
Happy birthday !

    Sebelum ini hari istimewa ini , Anda kamu adalah seorang anak dan selalu meminta bantuan ,    Tapi sekarang, Kamu lebih cukup matang dan bisa menghadapi hidupmu  dengan diri sendiri .
    Saya sangat bangga bahwa saya memiliki kamu dalam hidup saya .
    Happy Birthday to you!


Kamu  sekarang tumbuh menjadi individu yang besar ,
Ku  harap kamu akan terus menjadi orang baik , Semoga Tuhan selalu mengajarkan Kamu bagaimana untuk tetap menjadi  orang yang lebih baik , terlebih pada ulang tahun yang akan datang pada kamu .
Selamat ulang tahun semoga diberkati.


    Ulang tahun tidak mengukur kedewasaan seseorang .
    Namun, aku  berharap kamu akan terus bertumbuh dalam kasih dan kebijaksanaan setiap hari ,    Semoga Allah mengabulkan semua keinginanmu . semoga ulang tahunmu kali ini lebih bermakna.

Aku  berharap bagimu semua yang terbaik dan bahwa hari-hari mu akan dipenuhi dengan kebaikan dan berkah . Aku akan berdoa agar kamu menerima lebih dari apa yang kamu inginkan  dan berharap untuk hari ini , Hidup dengan baik . Happy birthday !

    Semoga kamu  menemukan kebahagiaan mu disetiap  hal yang akan kamu lakukan .
    Semoga ulang tahun mu kali ini diberkati dan penuh bahagia.    Kamu layak untuk mendapatkannya.



    Untukmu seorang yang paling bermakna bagiku didunia ini
    Kuharap kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang lebih banyak, melebihi kado dan kue ulang tahun ini , Happy birthday !



Ucapan Selama Ulang Tahun Happy Birthday  Untuk Pasangan

Mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Pasangan adalah sesuatu yang paling bermakna untuk mempererat hubungan diantara pasangan.. Pada suatu saat , pasangan dapat menunjukkan cinta dan peduli terhadap satu sama lain dengan menggunakan kata sederhana tapi dengan pemikiran yang berarti . Berikut adalah beberapa kutipan yang ingin ulang tahun Anda dapat mengirim dan menyapa pasangan Anda .

    Tidak ada hadiah ulang tahun yang bisa sama dengan hadiah yang kuterima darimu.
    Dan itu semua cinta mu  yang kurasakan  saat aku bersama denganmu.
    Happy birthday sayang!


    Saya mengucapkan selamat kepada orang tuamu untuk memiliki seorang putri yang indah ,
    Dan aku sangat beruntung bahwa aku  bertemu denganmu dan bersama dalam hidupku .    Aku tidak berharap apa-apa  selain semua yang terbaik untukmu !
    Happy Birthday!

kamu  karunia terbesar yang Tuhan  berikan kepada ku
Aku akan selalu bersyukur bahwa Dia memberikanmu kepadaku.
Selamat Ulang Tahun , Sayang .

    Mencintai kamu mungkin adalah hal terbaik yang terjadi pada diriku,
    kamu adalah segalanya bagiku,   Aku sangat mencintaimu .
    Happy birthday Sayang!

Ini suatu kehormatan untuk merayakan hari ini bersamamu.
Ingin menjadi bagian darimu, ku harap aku bisa melakukan sesuatu hal,
untuk membuat  kamu bahagia pada hari besar ini.Selamat Ulang Tahun , Sayang !

    Aku akan menjadi budakmu untuk hari ini .
    Tanyakan apa yang engkau inginkan , perintah saya.
    Aku akan lebih dari senang untuk melayanimu.
    Aku mencintaimu dan Happy Birthday!

0 Response to "Ucapan Happy Birdthday/ Ucapan Selamat Ulang Tahun"

Post a Comment